oleh

Diperiksa KPK, Nunik Spontan Jadi Serbuan Awak Media

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Lampung Timur Chusnunia hadir di Balai Keratun Pemprov Lampung untuk kegiatan Sistem Informasi dan Perencanaan Pengelolaan Keuangan Daerah yang diinisiasi KPK bersama Pemprov Lampung, Selasa (5/3) siang. Di acara itu hadir Ketua KPK Agus Raharjo dan Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo.

Bukan hanya Nunik -sapaan akrab Chusnunia-, bupati dan wali kota lain juga hadir. Nunik diam seribu bahasa ketika dikejar puluhan awak media. Ya, Nunik memilih bungkam ketika ditanya awak media terkait dirinya yang menjadi saksi untuk tersangka mantan Bupati Lampung Tengah Mustafa terkait dugaan suap fee proyek infrastruktur.

Sejatinya, Nunik menghadiri jamuan makan siang di ruang Abung Balai Keratun Pemprov Lampung. Namun, pukul 12.10 WIB, Nunik keluar lebih dahulu, tak seperti bupati lain.

Di kesempatan tersebut wartawan yang menunggu di luar langsung menggeruduk Nunik hingga ke lapangan Korpri, Kantor Gubernur Lampung, tempat mobil dinasnya Honda CRV hitam BE 1005 NZ terparkir.

“Apa benar ada aliran uang perahu partai?,” tanya para wartawan.

Namun, Nunik yang mengenakan pakaian dinas dipadukan hijab coklat bungkam. Nunik hanya tersenyum kepada wartawan. Meski dibujuk untuk memberikan tanggapan, dia hanya tersenyum hingga ke mobil dinasnya. (nca/sur)

Komentar

Rekomendasi