oleh

Paparkan Kondisi Terkini Palestina, Syekh Imad M. M. Ishtaiwi Roadshow ke Lampung

Radarlampung.co.id – ACT Lampung menggelar Roadshow Syekh Asal Palestina di enam Kabupaten dan Kota se-Lampung. Roadshow Syekh Imad M. M. Ishtaiwi berlangsung dari 3-9 Maret 2019. 

Cahyo Prabowo, Tim ACT Lampung mengatakan, roadshow akan digelar di Bandarlampung, Lampung Utara, Way Kanan, Lampung Tengah, Kota Metro, dan Lampung Selatan. Untuk di Bandarlampung, acara akan berlangsung di G’ummati cafe mulai pukul 20.00 WIB, Rabu (6/3).

Menurut Cahyo, Syekh Imad datang ke Indonesia bersama dengan 7 orang syekh lainnya dari Palestina dalam rangka roadshow ke berbagai kota di Indonesia dengan tajuk “Indonesia Selamatkan Palestina”. 

Syekh Imad akan banyak memaparkan mengenai krisis, konflik, dan permasalahan yang terjadi di Palestina, tepatnya di Kota Al-Quds, Tepi Barat, dan Jalur Gaza. Krisis di Masjid Al-Aqsa ikut mendapatkan penekanan.

Di mana, Palestina bukan hanya milik rakyat Palestina saja dan Masjid Al-Aqsa bukan hanya milik bangsa Arab saja, namun milik seluruh umat Islam. Kini Masjid Al-Aqsa dalam bahaya.

“Tausyiah diadakan untuk memberikan informasi kepada masyarakat Indonesia mengenai kondisi terbaru Palestina. Memberi edukasi kepada umat berkaitan dengan kondisi terkini Palestina, penjelasan mengenai program ACT di palestina dan tentu saja untuk mengoptimalkan kepedulian umat untuk terus bersama rakyat Palestina,” pungkasnya. (gie/kyd)

Komentar

Rekomendasi