oleh

UIN RIL Tambah Dua Prodi Akreditasi A

Radarlampung.co.id – Dua program studi (Prodi) di UIN Raden Intan Lampung (RIL) meraih akreditasi A. Dengan keluarnya akreditasi sempurna itu, total prodi terakreditasi A di kampus yang dipimpin Prof. Moh. Mukri, M.Ag, tersebut menjadi sembilan.

Prodi yang baru saja terakreditasi A adalah Prodi Akidah Filsafat Islam di Fakultas Ushuludin dan Studi Agama. Prodi ini mendapatkan akreditasi A dengan nilai 364. Kemudian, prodi kedua yang meraih akreditasi A adalah Prodi Komunikasi Penyiaran Islam di Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi. Prodi ini terakreditasi A dengan nilai 361.

“Atas nama pimpinan, saya mengucapkan selamat kepada Prodi KPI dan AFI, selamat kepada Pak Dekan yang tahun ini prodinya mendapatkan akreditasi  maksimal dari BAN-PT. Tentu ini harus kita syukuri bersama, sekaligus untuk meningkatkan kinerja kita untuk meningkatkan pelayanan dan pengabdian lebih baik lagi kepada masyarakat,” katanya, Selasa, (5/3).

Menurut Mukri, akreditasi A tersebut merupakan tren positif bahwa UIN Raden Intan Lampung Tahun ini menargetkan lebih dari 50 persen prodinya terakreditasi A. 

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja serius, sungguh-sungguh dan fokus untuk mewujudkan ini semua,” ujarnya. (apr/rls/kyd)

Komentar

Rekomendasi