oleh

Sepekan, Al Kautsar Juara FLS2N, Renang, dan Wushu

Radarlampung.co.id -Dalam sepekan, SD Al Kautsar berhasil meraih juara di ajang FLS2N Tingkat Kecamatan, Renang Gubernur Cup,  dan Wushu tingkat Nasional.

“Alhamdulillah, dalam satu minggu ini banyak prestasi yang berhasil diraih oleh siswa Al Kautsar,” keta Kepala SD Al Kautsar Yus Indra kepada Radarlampung.co.id, Rabu (6/3).

Diajang FLS2N tingkat Kecamatan Rajabasa,  dua tim SD Al Kautsar meraih juara I dan maju ke FLS2N tingkat Kota Bandarlampung. 

Guru pembina Tari, Rumiati menjelaskan bahwa FLS2N dilaksanakan pada 2 Maret 2019,  di SD Global Madani, Bandarlampung, dengan diikuti puluhan siswa yang merupakan perwakilan dari belasan SDN dan swasta yang ada di kecamatan Rajabasa.

Ada lima cabang yg dilombakan yaitu Kriya Anyam,  Pantomim,  Gambar Bercerita, Tari Kreasi, dan Solo Song. “Alhamdulillah,  empat tim dari Al Kautsar berhasil meraih juara, dua diantaranya juara I sehingga maju ke tingkat kota,” tandas Rumi. 

Dia memaparkan, prestasi yang berhasil di raih SD Al Kautsar adalah Juara I Tari Kreasi atas nama Muthia Kalyani Halengkara,  Carissa Titania Putri,  dan Febi Nabila Mawati.  Lalu,  Juara I Pantomim (Zafira), Juara II Gambar Bercerita (Calula), dan Juara Harapan II Kriya Anyam (M.  Fadhil).

Di bidang olahraga renang, Queentania Dhara Chulfikar berhasil meraih juara umum Gubernur Cup yang diselenggarakan pada 2-3 Maret 2019.  Queentania juga berhasil mendapat gelar Perenang Terbaik kelas 4-6 Atlet Putri. (gie/kyd)

Komentar

Rekomendasi