oleh

Terkait APK Rusak, Letkol Ahmad Mulyono: Wilayah Lanud BNY Harus Bersih Dari APK!

RADARLAMPUNG.CO.ID – Lanud Pangeran M. Bun Yamin berkomitmen menjunjung tinggi netralitas dalam Pemilu. Sebagai tindak lanjut dari netralitas tersebut, di sepanjang jalan yang masih masuk di dalam Inventaris Kekayaan Negara (IKN) Lanud Pangeran M. Bun Yamin bersih dari segala macam alat peraga kampanye (APK).

“Tidak boleh ada APK di wilayah yang masuk dalam IKN Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Hal tersebut merupakan bentuk komitmen netralitas Lanud Pangeran M. Bun Yamin dalam Pemilu 2019,” ungkap Komandan Lanud (Danlanud) Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ahmad Mulyono, S.E., M.M kepada radarlampung.co.id, Rabu (6/3).

Danlanud menambahkan, selama ini masih banyak APK tanpa izin yang terpasang di sekitar wilayah milik Lanud Pangeran M. Bun Yamin. “Kita harus membersihkan APK yang dipasang oknum tidak bertanggungjawab di seputaran Lanud Pangeran M. Bun Yamin,” tegasnya.

Selain itu, pihaknya juga terus mengingatkan masyarakat untuk tidak ragu atau takut datang ke TPS terdekat. “Karena TNI akan menjamin keamanan proses pemilu. Baik sebelum, dalam hari H, maupun sesudah proses pemilu berlangsung. Bersama TNI-Polri wujudkan Pemilu 2019 yang aman dan damai di Lampung,” tandas Letkol Pnb Ahmad Mulyono. (rls/nal/sur)

Keterangan Foto :

Lanud Pangeran M Bun Yamin berkomitmen menjunjung tinggi netralitas dalam Pemilu.

Komentar

Rekomendasi