oleh

Family Gathering untuk Tingkatkan Kinerja

Radarlampung.co.id – Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya menggelar family gathering di kampus biru, Kamis (7/3).

Bertajuk Mewujudkan Darmajaya The Best di Setiap Pangkah, ini dimulai dengan Jalan Sehat yang diikuti seluruh karyawan, dosen dan jajaran rektorat IIB Darmajaya. Dalam acara gathering juga dilakukan deklarasi pemilu damai yang dipandu oleh Babinkamtibmas setempat.

Acara family gathering juga menyediakan doorprize dan jajanan untuk peserta. Perlombaan yang digelar tidak hanya untuk karyawan, dosen, dan staf tetapi juga kepada anak-anak.

Rektor IIB Darmajaya, Ir. Firmansyah YA, M.B.A., M.Sc., mengatakan, family gathering digelar untuk merekatkan hubungan tidak hanya secara pekerjaan tetapi juga kekeluargaan. “Ini juga bagian dari silaturahmi, bisa saling sapa dan tegor kalau bertemu di jalan,” ungkapnya.

Firman berharap seluruh keluarga besar IIB Darmajaya dapat terus terjalin erat kekeluargaannya. “Dari family gathering ini juga kedepan dapat meningkatkan kinerja sehingga Darmajaya menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya. (rls/apr/kyd)

Komentar

Rekomendasi