oleh

Giat TMMD Waykanan : Rabat Beton Beres, Penyuluhan UU ITE Digelar

radarlampung.co.id-Pembangunan fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di kampung Simpangtiga Rebangtangkas Waykanan terus dikebut. Hingga hari ke-10 pelaksanaan TMMD kamis (7/3), sejumlah pembangunan fisik telah dilakukan.

Diantaranya rehab Masjid Baitul Iza dan pembuatan 6 unit poskamling yang telah mencapai 50% rampung. Sedangkan pembangunan rabat beton di titik 1 Dusun 6 Lancar Jaya sudah mencapai 100%,

“Rabat beton sudah bisa dirasakan oleh masyarakat Simpangtiga, khususnya di titik 1 Dusun 6 Lancar Jaya sudah selesai dikerjakan, sehingga kami bersama dengan masyarakat akan melanjutkan di titik-titik lainnya, diharapkan seluruh sasaran akan selesai sesuai target,” ujar Kapten Arm Yana Mulyana selaku Komandan SSK Satgas TMMD ke 104 kamis (7/3).

Selain itu menurutnya sejumlah kegiatan non fisik juga digelar. Mulai dari sosialisasi narkoba hingga penyuluhan Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Penyuluhan UU ITE dilaksanakan di aula balai Kampung Simpangtiga dengan pemateri Ipda Hardanus Tosira, Kanit Tipiter Satreskrim Polres Waykanan. Dirinya mengingatkan agar warga berhati-hati memanfaatkan teknologi informasi.

“Hoax bisa memecah belah kehidupan bangsa. Maka dari itu, hindari konten-konten yang negatif di medsos,” katanya. (sah/wdi)

Komentar

Rekomendasi