oleh

Jokowi Boyong Via Vallen, Prabowo Bawa Sabyan Gambus ke Lampung

radarlampung.co.id – Bulan Maret ini akan dimanfaatkan tim capres-cawapres menarik perhatian semua masyarakat untuk mendapatkan suara. Seperti yang bakal dilakukan di Lampung. Di mana dua tim pemenangan capres-cawapres siap membawa artis tertentu untuk berkampanye sekaligus menghibur masyarakat Lampung.

Seperti yang bakal dilakuka tim pemenangan bersama relawan capres 01 Jokowi-Ma’ruf Amin. Dalam agenda yang diterima radarlampung.co.id, pada Jumat  (8/3) tim Jokowi-Ma’ruf akan membawa sederet artis untuk menghibur kegiatan bertajuk pengukuhan 

Tim relawan Jokowi Sekelik Lampung bersama Petani Nelayan Buruh se Provinsi Lampung menggelar di Lapangan Karang Endah Lampung Tengah. Pada agenda ini, dijadwalkan bakal dihibur artis Via Vallen, Hijau daun dan Cak Lontong. Kegiatan berlanjut pukul 15.00 di Lapangan PKOR Way Halim Bandarlampung, di mana beragendakan deklarasi Forum Alumni Perguruan Tinggi dan SMA Lampung. Turut bakal hadir Via Vallen, Abdee Slank dan Addie MS.

Ketua Pelaksana Deklarasi Forum Alumni Perguruan Tinggi dan SMA se Lampung Andi Desfiandi mengatakan hal itu dimaksudkan karena para alumni bersepakat memberikan dukungan dan deklasari pada Capres Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin. 

“kita mencoba menggalang alumni. Untuk bersama-bersama mengambil sikap untuk menduku pak Jokowi menjadi presiden RI,” sebut Andi yang dihubungi, Kamis (7/3).

Pihaknya pun mengundang Jokowi yang kebetulan Jumat (8/3) pagi meresmikan Tol di Lampung untuk hadir. Nantinya 20 ribu hingga 30 ribu orang dipastikan akan meramaikan PKOR Way Halim.

Sementara Tim Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno juga melakukan kampanye dengan merangkul grup muda Sabyan Gambus. Rencananya kegiatan ini bakal digelar Selasa (19/3) di Lapangan Kuncup Pringsewu, Rabu (20/3) di Lapangan Bukit Kemuning Lampung Utara, Kamis (21/3) di Lapangan 16C Metro, dan ditutup Jumat (22/3) di Lapangan PKOR Wayhalim, Bandarlampung.

Ketua Sekber Lampung Prabowo-Sandi Ahmad Romli Latif membenarkan bakal menggelar beberapa kali kampanye dengan membawa Sabyan Gambus. “Insyaallah relawan yang dikordinir payung sekber satgas Prabowo Sandi Lampung, yang terdiri 60 komunitas ormas, akan mengadakan sebuah acara Indonesia Menang yang insyaallah akan hadir Nissa Sabyan,” sebut Romli, Kamis (7/3).

Menurutnya,!dalam agenda selama 4 hari bakal mengundang baik capres-cawapres. “Jadi itu ada 4 titik acara, Pringsewu 19 Maret, Bukit Kemuning Lampura maret. Dua kegiatan ini nantinya rencana kami akan diahadiri cawapres Sandiaga Uno,” beber Romli.

Sementara agenda selanjutnya pada 21 Maret di Metro dan akan ditutup di Bandarlampung pada 22 Maret. Relawan rencananya akan mengundang capres Prabowo Subianto untuk hadir dalam kegiatan itu.

“Di tanggal 22 juga relawan Prabowo-Sandi, melalui sekber satgas juga akan membuat deklarasi 3000 ulama dari Lampung untu Prabowo-Sandi,” tambahnya. (rma/kyd)

Komentar

Rekomendasi