oleh

Siap-siap, Ada Duo Intan dan Doorpize di Tanggamus Expo 2019

radarlampung.co.id – Berbagai produk akan ditampilkan dalam gelaran Tanggamus Expo 2019. Artis ibukota juga akan memeriahkan kegiatan yang menjadi rangkaian perayaan HUT ke-22 kabupaten itu.

Kepala Bagian Perekonomian Sekretariat Kabupaten Tanggamus Isnawati menerangkan, pembukaan Tanggamus Expo akan dilakukan di Islamic Center, Kecamatan Kotaagung, Jumat (22/3).

”Ada artis ibukota Duo Intan yang akan menghibur tamu undangan dan masyarakat pada malam pembukaan,” kata Isnawati, Kamis (7/3).

Isnawati menjelaskan, Tanggamus Expo mengangkat tema Dengan Tanggamus Expo 2019, Kita Tingkatkan Pemberdayaan UMKM di Kabupaten Tanggamus. Nantinya akan ada pameran pembangunan yang menampilkan semua potensi dari kabupaten itu. Termasuk final pemilihan muli-mekhanai.

Kemudian ada produk-produk, kerajinan tangan, jasa layanan publik dan peluang investasi, serta gelaran seni dan budaya dan kuliner. ”Stan-stan kita siapkan. Disesuaikan dengan jumlah badan/dinas/kantor, kecamatan, serta instansi vertical, BUMD dan swasta,” paparnya.

”Tanggamus Expo kali ini akan meriah. Surat telah kita sampaikan kepada seluruh satuan kerja, kecamatan dan pelaku usaha, agar ikut serta. Masyarakat yang hadir memiliki kesempatan untuk mendapatkan doorprize. Nantinya mereka mendapatkan tiket gratis untuk kemudian diundi,” ucapnya. (iqb/ehl/ais)

 



Komentar

Rekomendasi