oleh

Swiss-Belhotel Lampung Diskon Kamar Hingga 55 Persen

Radarlampung.co.id – Bertajuk Day Of Silence, Swiss-Belhotel Lampung memberikan promo pemesanan kamar pada moment perayaan Hari Raya Nyepi pada 7-8 Maret. Yakni diskon kamar sebesar 35 persen untuk semua tipe kamar dengan tarif best flexi rate. 

Marketing Communication Executive Swiss Belhotel, Windi Nopandra mengatakan, promo ini berlaku hingga  Sabtu (9/3). Tamu hotel yang ingin menikmati promo diskon 35 persen tersebut dapat melakukan reservasi atau pemesanan kamar melalui website Swiss-Belhotel Lampung di alamat www.swiss-belhotel.com. 

“Harga yang diberikan pada promo ini merupakan tarif di bawah harga online. Berlaku untuk semua tipe kamar dan untuk tipe deluxe yang awalnya seharga Rp841 ribu menjadi Rp699 ribu sudah termasuk sarapan untuk dua orang,” kata Windi kepada Radarlampung.co.id, Kamis (7/3). 

Disamping itu, sambung dia, Swiss-Belhotel Lamoung juga turut berpartisipasi dalam program Lampung Hotel Great Sales, dengan memberikan diskon sebesar 55 persen untuk semua tipe kamar. Pemesanan dilakukan secara langsung di Swiss-Belhotel Lampung. Promo ini berlaku hingga Mei 2019 mendatang. 

Selain memberikan promo untuk reservasi kamar, Swiss-Belhotel Lampung juga masih memberikan potongan hingga Rp30 juta untuk reservasi paket Wedding Weekdays. Ini dilakukan dalam rangka memperkenalkan budaya pernikahan yang dilaksanakan pada hari biasa yakni Senin-Jumat. 

Menurut Windi, paket Wedding Weekdays ini diberikan dengan harga yang lebih murah dibandingkan weekend. Namun, fasilitas yang dimasukan dalam paket wedding weekdays tersebut tidak berbeda dengan yang ada pada paket wedding di weekend. Hal ini, tentu akan memberikan banyak keuntungan bagi mempelai pengantin yang ingin melangsungkan pernikahan dengan tarif yang lebih ekonomis. 

“Selain paket wedding, kita juga bisa memberikan paket wedding anniversarry. Karena pernikahan itu tidak melulu tentang pasangan yang baru akan menempuh hidup baru. Tapi pasangan yang ingin merayakan ulang tahun pernikahan juga bisa dilakukan di Swiss-Belhotel,” pungkasnya. (ega/kyd)



Komentar

Rekomendasi