oleh

40 Pejabat Pengawas Pemkab Mesuji Ikuti Diklatpim IV Angkatan VIII

RADARLAMPUNG.CO.ID – Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Mesuji menggelar Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim) Tingkat IV Angkatan VIII Tahun 2019.

Diklat dibuka Asisten Bidang Pemerintahan Umum Nawawi Matni didampingi Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Manajerial Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Lampung Sri Wahyuni, dan Kepala BKDD Mesuji Beddi, Jumat (8/3) di Aula Bapelkes Lampung, Hajimena, Lampung Selatan.

Dalam sambutannya mewakili Bupati Mesuji, Nawawi Matni berharap peserta mengikuti diklat ini dengan sungguh-sungguh guna mewujudkan sosok pemimpin perubahan yang mampu mendukung percepatan pembangunan di Mesuji. Sehingga sejajar dengan kabupaten-kabupaten lain di Lampung.

“Terpilihnya para peserta mengikuti Diklatpim Tingkat IV ini, berarti telah diberikan kesempatan dan kepercayaan oleh pimpinan untuk meningkatkan kemampuan dan potensi diri. Untuk itu, manfaatkan kesempatan yang berharga ini dengan sebaik-baiknya, ikuti dengan serius dan penuh kedisiplinan,” pesannya.

Sementara itu, Beddi menjelaskan dalam pelaksanaan Diklatpim Tingkat IV ini nantinya akan dilaksanakan kegiatan benchmarking to best practice. Yakni dengan mengunjungi pemerintah daerah lain yang mengalami kemajuan signifikan untuk dijadikan sebagai referensi.

“Diklatpim Tingkat IV Angkatan VIII di lingkungan Pemkab Mesuji ini diikuti 40 pejabat pengawas atau setara Pegawai Negeri Sipil (PNS) eselon IV dan akan berlangsung 8 Maret–29 Juni 2019,” jelasnya. (muk/sur)



Komentar

Rekomendasi