oleh

Bag Kesetanan, Nelayan Cekik, Tendang, Tampar, dan Banting Siswa SMP

RADARLAMPUNG.CO.ID – Polsek Denteteladas menangkap Ismail (28), warga Kampung Sungai Burung, Kecamatan Denteteladas, Tulangbawang. Ismail yang sehari-hari berprofesi sebagai nelayan ditangkap lantaran menganiaya pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di wilayah Denteteladas.

Kapolsek Denteteladas AKP Suharto mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi mengatakan, pelaku ditangkap Rabu (6/3), sekira pukul 17.30 WIB di rumahnya. Tanpa perlawanan.

“Penangkapan terhadap pelaku dilakukan karena telah melakukan penganiayaan terhadap anak di bawah umur, yang terjadi pada 27 Februari lalu, sekira pukul 20.00 WIB, di rumah saksi Oge,” kata Suharto kepada radarlampung.co.id, Jumat (8/3).

AKP Suharto menerangkan, peristiwa penganiayaan berawal saat korban HA (15), pelajar kelas 2 SMP bersama teman-temannya datang ke rumah Oge (saksi) untuk mengklarifikasi masalah pemalakan terhadap anak SD (sekolah dasar).

Tiba-tiba datanglah pelaku bersama anaknya, lalu pelaku bertanya kepada anaknya apakah ada di antara korban HA dan teman-temannya yang memalak uang? Anak pelaku menjawab tidak ada. Setelah itu pelaku bersama anaknya langsung pulang ke rumah.

“Tidak lama kemudian, pelaku kembali lagi ke tempat korban sambil marah-marah, lalu mencekik, menendang paha, menampar dan membanting korban. Usai melakukan aksinya pelaku langsung pergi,” terang Suharto.

Komentar

Rekomendasi