oleh

Dari 14 Pendaftar Lelang Jabatan, Hanya 3 Pejabat yang Hari Ini Ikuti Asesmen

RADARLAMPUNG.CO.ID – Lelang jabatan eselon II di tingkat Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung untuk jabatan Kepala Dinas Perindustrian serta Dinas Perdagangan memasuki masa asesmen. Tahapan ini berlangsung 8-15 Maret 2019, untuk selanjutnya ke tahapan presentasi makalah oleh 14 peserta.

Kepada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bandarlampung Wakhidi menuturkan, peserta yang mengikuti asesmen pada lelang jabatan kali ini berjumlah tiga orang, dari 14 pendaftar. “Iti karena tahun 2018 lalu ada lelang 8 posisi dan ada 47 peserta ikut asesmen. Di mana asesmen berlaku selama dua tahun,” ujarnya.

Sehingga, dari 14 peserta yang mengikuti lelang kali ini, 11 di antaranya telah mengikuti asesmen di tahun 2018. “Bagi yang telah mengikuti asesmen saat pelaporan ke KASN tinggal melampirkan bukti asesmen tahun lalu,” jelasnya.

Sementara, untuk jadwal presentasi makalah akan berlangsung pada 16 Maret mendatang. “Terkait makalah untuk dipresentasikan, sudah ada yang mengumpul, namun untuk siapa aja yang ngumpul saya nggak hapal,” ucapnya. (pip/sur) 

Komentar

Rekomendasi