oleh

Deklarasi Alumni Ajang Kebulatan Tekad

RADARLAMPUNG.CO.ID – Ketua Panitia Deklarasi Dukungan Alumni Perguruan Tinggi dan SMA Lampung Bersatu bertajuk Jokowi Sekelik Lampung, Andi Desfiandi mengatakan bahwa kegiatan yang akan digelar pukul 13.00-17.00 WIB di Lapangan PKOR Wayhalim, Kedaton, Bandarlampung, Jumat (8/3), tak lain merupakan ajang kebulatan tekad. 

Menurutnya, deklarasi mendukung pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden ini akan dihadiri lebih dari 30 ribu peserta asal 15 kabupaten/kota se-Lampung itu menjadi satu bukti kecintaan rakyat Lampung terhadap kinerja pemerintahan Jokowi-JK dan harapan keberlanjutan kepemimpinan nasional.

“Deklarasi ini rencana lama, bukan sekadar latah apalagi ikut-ikutan. Kenapa baru sekarang, ini saat yang tepat, bersamaan waktu peresmian Jalan Tol Trans Sumatera, buah kerja keras Kabinet Kerja Pak Jokowi,” kata  Andi Desfiandi di sela TKN Jokowi-Ma’ruf meninjau lokasi, Kamis malam.

Deklarasi sendiri, terafirmasi akan diramaikan performansi Hijau Daun sebagai band pembuka, dipandu MC Cak Lontong dan Akbar “Stand Up Comedy”, ditutup enam lagu Via Valen. Juga akan ada penampilan marching band saat Jokowi beserta rombongan tiba di lokasi acara. (dna/rls/kyd)

Komentar

Rekomendasi