oleh

Hey, Ada Pempek Gratis di Rumah Sebelah

RADARLAMPUNG.CO.ID – Suka pempek? Tidak ada salahnya datang segera ke grand opening Rumah Sebelah hari ini (8/3). Sebanyak 1.000 pempek tersedia. Gratis!!

Tempat nongkrong yang menyajikan kreasi anak muda ini berada di Jl. Kiwi, No. 5, Kedaton, Bandarlampung.

Owner Rumah Sebelah Ahmad Zaki Fajrin menuturkan, Rumah Sebelah bukan hanya menyajikan tempat makan saja. Tapi juga menyediakan aneka produk lainnya.

“Ada juga jualan sepatu, barang-barang mobil, dan barang-barang motor. Kedepannya mungkin masih ada yang lain,” ujarnya.

Terkait sajian makanan, pihaknya menyajikan pempek, tekwan, es teh, kopi, dan menu standart lainnya. “Yang baru kita buka pada grand opening hari ini gratis 1.000 pempek dan jualan sepatu sumber.rejeki13,” jelasnya.

Disinggung tema yang diusung, dirinya mengatakan pihaknya mengusung nuansa 1990-an.

“Kita mengusung tema rumah tua. Ide ini terbentuk dari sebuah perkumpulan dari rumah teman ke rumah teman lainnya yang memiliki usaha di rumahnya. Setelah berkumpulnya ide-ide di buatlah Rumah Sebelah untuk membantu memajukan usaha-usaha teman dan sebagai tempat santai,” beber Zaky.

Zaki berharap Rumah Sebelah dapat mempersatukan semua kalangan dengan segala kesederhanaan. “Harapan kedepan adanya tempat ini dapat mengumpulkan para anak-anak muda yang penuh kreasi,” harapnya. (sur)

Komentar

Rekomendasi