oleh

Sampai Panggung, Jokowi Langsung Selfie

radarlampung.co.id – Jokowi, Jokowi, Jokowi, begitulah sorak sorai yang terdengar selama masyarakat menyambut kehadiran Calon Presiden (Capres) Joko Widodo di PKOR Wayhalim, Bandarlampung, Jumat (8/3). Kehadirian Jokowi dalam rangka menghadiri deklarasi dukungan alumni perguruan tinggi dan SMA se-Lampung bertajuk Jokowi Sekelik Lampung.

Masyarakat yang sudah memadati Lapangan Hall B PKOR Wayhalim, Bandarlampung, mulai pintu masuk hingga di depan panggung utama amat antusias. Sampai lebih dulu, sang Istri Iriana Jokowi pun mendapatkan perhatian penuh peserta yang hadir.

Iriana yang mengenakan kemeja putih itu sesampainya di panggung langsung menebar senyum. Dirinya lantas membungkukkan badannya untuk bersalaman bersama masyarakat. Karena penyambutan yang luar biasa oleh masyarakat, Iriana sampai harus memutar badannya untuk memberikan salaman pada masyakat.

Sekitar 5 menit kemudian, Jokowi hadir melewati barikade masyarakat yang sudah menunggunya sejak pukul 13.00 WIB. Sesampainya di panggung, Jokowi langsung mengambil gambar selfie bersama seluruh masyarakat dengan senyum khasnya.

Dalam sambutannya, Andi Desfiandi ketua Pelaksana kegiatan mengatakan kehadiran Jokowi di Lampung sebenarnya sering dilakukan. Namun, kunjungan ini khusus untuk bersama Alumni Perguruan Tinggi dan SMA se-Lampung bersatu yang diperkirakan dihadiri 20 ribu peserta.

“Sebenarnya pak Jokowi sering datang ke Lampung karena cintanya kepada Lampung. Hari ini pak jokowi khusus datang sekitar 20 ribu alumni bersatu untuk menyatukan tekad Joko Widodo menjadi presiden 2019-2024. Kami pastikan Insya Allah Jokowi menang minimal 65 persen,” tandasnya. (rma/kyd)

Komentar

Rekomendasi