oleh

Selamat Bekerja, Jalani Tugas PPK Dengan Amanah!

radarlampung.co.id – Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Gisting mengalami pergantian. Dari Nonik yang mengundurkan diri kepada Putra Irawan.

Pelantikan anggota PPK Gisting tersebut berlangsung di aula Kantor KPU Tanggamus yang dipimpin Ketua KPU Tanggamus Otto Yuri Saputra, Jumat (8/3). Pelantikan berdasar keputusan No. 214/PP. 05.1-Kpt/1806/KPU-Kab/III/2019 tentang penetapan Anggota PPK Pergantian Antar Waktu (PAW) Penyelenggaraan Pemilu 2019.

Otto Yuri Saputra mengatakan, Putra Irawan merupakan anggota PPK cadangan yang memang sudah disiapkan untuk menggantikan apabila ada anggota yang mundur.

“Saudari Nonik mundur karena ikut suami yang bekerja di Pesisir Barat. Jadi karena pertimbangan keluarga. Sementara Putra Irawan, saat rekrutment PPK untuk Pemilu 2019 berada diperingkat enam. Sedangkan yang diambil untuk personel PPK perkecamatan peringkat 1-5,” kata Otto.

Otto berharap Putra Irawan segera beradaptasi dengan anggota lain dan lingkungan kerja. “Harus terus belajar. Belajar sambil bekerja,” tegasnya.

Sementara Putra Irawan mengaku siap menjalankan amanah sebagai anggota PPK Gisting. Meski waktu pelaksanaan Pemilu 2019 tinggal 40 hari lagi. “Insya Allah siap. Sebelumnya saya juga sudah mempelajari undang-undang dan peraturan terkait pemilu,” kata dia. (ral/ehl/ais)

 

Komentar

Rekomendasi