oleh

Akhirnya, CPNS Pemkot Bandarlampung Terima NIP

RADARLAMPUNG.CO.ID –  Sebanyak 428 CPNS di lingkup Pemkot Bandarlampung yang lulus dalam seleksi CPNS 2018 telah memperoleh Nomor Induk Pegawai (NIP).  NIP tersebut dapat dilihat dan telah tertera dalam website resmi bkn.go.id, yang telah diupdate per tanggal 6 Maret 2019.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bandarlampung Wakhidi menuturkan, berdasarkan usulan yang disampaikan BKD Kota Bandarlampung ke Pemerintah Pusat,  bahwa seluruh NIP CPNS telah dikeluarkan.

“Waktu itu memang kurang 12 lagi yang belum mendapatkan NIP,  karena terdapat prosedur yang harus diselesaikan dan itu juga telah kita sampaikan ke Pusat,  maka mulai hari ini seluruh CPNS Kota Bandaampung tahun 2018 telah menerima NIP dan dapat diakses di website resmi BKN,” ucapnya kepada Radarlampung.co.id, Sabtu (9/3).

Untuk proses selanjutnya,  sambung dia, data pegawai berdasarkan NIP itu nantinya akan diproses BKD setempat untuk dilakukan pencetakan Surat Keputusan (SK) masing-masing CPNS itu.

“Ya secepatnya akan kita lakukan penetapan SK CPNS itu. Saya tidak bisa memastikan waktunya, yang jelas jika memang besok atau minggu depan sudah bisa, maka akan langsung kita proses SK-nya,” tandasnya. (pip/kyd)

Komentar

Rekomendasi