oleh

Thanksinsomnia Kolaborasi dengan Brand asal Bangkok

RADARLAMPUNG.CO.ID – Brand Thanksinsomnia kian melebarkan sayap. Teranyar, label berbasis di Bangkok Takara Wong mendaftarkan sub-label TKW untuk kolaborasi khusus dengan Thanksinsomnia di Indonesia.

Founder Thanksinsomnia Mohan Hazian menuturkan, hal itu terinspirasi oleh gagasan untuk menghubungkan materi iklan dari seluruh dunia, ’’Lookbook kapsul mengingatkan kita bahwa setiap orang harus melakukan perjalanan melintasi daratan dan lautan untuk bertemu teman baru, dan untuk mempelajari budaya baru,” ujar Mohan Hazian.

Anime menjadi salah satu pengokohnya. ’’Terinspirasi oleh grafik era 90-an dan anime Jepang, visualnya melihat pewarnaan gaya retro dan tema lo-fi,” lanjut Mohan Hazian.

Sebagai referensi langsung tentang bagaimana Thakorn Wannawong, Owner dari brand Bangkok bertemu Mohan Hazian dari Thanksinsomnia. Grafik utama adalah monitor sistem hiburan di dalam pesawat, yang menunjukkan peta ’’pelacak penerbangan”. Di layar tiruan, kota Jakarta dan Bangkok disorot dengan titik-titik merah sementara grafik tombol mundur, berhenti, dan maju cepat berada di bawah gambar.

Lalu, apa saja nih produknya? Menurut Mohan Hazian, koleksi kapsul terdiri dari Hoodie katun 100%, jaket denim, kemeja Hawaii, celana Chino, celana pendek keringat, dan topi. ’’Semuanya menampilkan tema “Dari Bangkok ke Indonesia”,” sebut Mohan Hazian.

Nah, untuk bisa membelinya, koleksi ini dapat ditemukan sekarang di toko online Thanksinsomnia dan alamat website www.thanksinsomniastore.com. Produknya ada hoodie, jakcet denim, short pants, pants, short shirt and cap dengan harga Rp200-450 ribu.

’’Ini pertama kalinya berkolaborasi dengan brand di luar Indonesia,” tandas Mohan Hazian. (sur)

 

Komentar

Rekomendasi