oleh

Rycko Siap Maju Sebagai Wali Kota

RADARLAMPUNG.CO.ID – Menanggapi dukungan maju sebagai wali kota, Rycko Menoza SZP angkat bicara. Rycko mengatakan, sebagai kader partai akan mengikuti perintah tersebut jika memang masyarakat menginginkam dirinya maju dalam pemilihan wali kota Bandarlampung mendatang.

“Sebagai kader partai tentunya saya akan tunduk pada aturan dan keputusan partai,” kata Rycko.

Ia mengatakan, dukungan langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar Arinal Djunaidi sekaligus Gubernur Lampung terpilih merupakan sebuah pertanda baik untuk kemajuan Kota Bandarlampung. Karena dapat bersinergi dengan baik dalam pembangunan.

Ia menjelaskan jika wali kota didukung penuh oleh Gubernur Lampung, tentu semua program pembangunan pasti berjalan sesuai harapan masyarakat. Karena pemerintah provinsi (Pemprov) dan pemerintah kota (Pemkot) harus bersinergi dengan baik untuk kemajuan Kota Bandarlampung.

“Namun itu semua kembali kepada dukungan masyarakat untuk bersama-sama memajukan Kota Bandarlampung,” kata Rycko.

Kemudian, terkait pengalaman memimpin, masyarakat bisa menilai bagaimana kemajuan pembangunan Lampung Selatan pada masa kepemimpinannya. Ya, menurutnya itu dapat menjadi tolok ukur bagaimana kemampuan kepemimpinannya. (dna/sur)

Komentar

Rekomendasi