oleh

Saatnya Pers Menguatkan Ekonomi Kerakyatan Berbasis Digital di Pringsewu

radarlampung.co.id- Kehadiran pers di kabupaten Pringsewu turut mempengaruhi perkembangan dan kemajuan sektor usaha kecil dan menengah. Hal ini diungkapkan Ketua PWI Pringsewu Budi Karyadi saat puncak peringatan HPN 2019 sekaligus peringatan HUT Pringsewu ke – 10 di arena ‘Nggruput’ (Minggu Meruput) jalur dua Pemda Pringsewu, Minggu (10/3).

Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2019 menjadi momentum penguatan peran pers sebagai jembatan sekaligus ujung tombak ekonomi kerakyatan berbasis digital.

Hadir pada kesempatan itu Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, Dandim 0424 Tanggamus Letkol Arh. Anang Hasto Utomo, sejumlah kepala OPD dan masyarakat.

“Kami melihat saat ini perkembangan sektor usaha kecil dan menengah (UKM) di Pringsewu berkembang dengan pesat. Selaras dengan tema besar HPN 2019 ‘Pers Menguatkan Ekonomi Kerakyatan Berbasis Digital,'” ungkapnya.

Insan pers di Pringsewu, lanjutnya, dapat terus bersinergi mempromosikan produk – produk UKM di Bumi Jejama Secancanan.

Wabup Pringsewu H. Fauzi merespon positif kiprah insan pers termasuk apa yang telah di lakukan PWI Pringsewu. Puncak peringatan HPN di Pringsewu semakin meriah, selain door Prize juga ada penampilan grup band Spandex, Globe Band dan Alit Band.(sag/rif/rnn/wdi)

Komentar

Rekomendasi