oleh

Asyik ! Ada Kopi Gratis Lho di Stasiun Tanjungkarang

radarlampung.co.id-Untuk mendukung daya saing produk kopi Nusantara, PT KAI Divre IV Tanjungkarang mengadakan kegiatan pembagian kopi gratis di stasiun Tanjungkarang Bandarlampung. Kegiatan itu berlangsun Senin (11/3) hingga selasa (12/3) besok.

Pembagian kopi kepada warga dan penumpang penikmat kopi, dikemas dalam acara “Ngopi Bareng KAI – Enjoy Your Journey With Indonesian Coffe #3.”

Deputy Executive Vice President Divre IV Tanjungkarang, Beny Herbimawan mengatakan, Acara Ngopi Bareng yang dilaksanakan di stasiun Tanjungkarang ini, merupakan bagian dari pelaksanaan kegiatan serentak di 17 stasiun di 15 kota dan di 36 nama KA di Jawa dan Sumatera yang pembukaannya dipusatkan di stasiun LRT Bumi Sriwijaya Palembang.

Baca :   Terobos Palang Pintu, Pria Paruh Baya Disambar Kereta

Selain stasiun Tanjungkarang, 16 stasiun lainnya adalah stasiun LRT Bumi Sriwijaya Palembang, Gambir, Pasar Senen, Bandung, Cirebon, Semarang Tawang, Purwokerto, Yogyakarta, Solo Balapan, Madiun, Surabaya Gubeng, Surabaya Pasarturi, Malang, Jember, Medan dan Padang.

“Secara keseluruhan disediakan sebanyak 50 ribu cup kopi. Banyaknya jumlah kopi yang disajikan mendapat apresiasi dari Museum Rekor Indonesia dengan predikat sebagai Pemrakarsa dan Penyelenggaraan Pembagian Kopi Terbanyak di Kereta Api dan Stasiun yang diterima langsung oleh Direktur Utama PT KAI, Edi Sukmoro,”jelasnya.

Baca :   Terobos Palang Pintu, Pria Paruh Baya Disambar Kereta

Untuk dapat menikmati kopi gratis, sambung Beny, masyarakat dan pengguna kereta api cukup menunjukkan aplikasi KAI Access yang sudah terinstal dan terdaftar di ponselnya kepada petugas di area festival di stasiun Tanjungkarang.

“Kalau sudah terinstall KAI Access, kami berikan kopi gratis kepada penumpang,”pungkasnya.(yud/wdi)

Komentar

Rekomendasi