oleh

Jangan Ada KKN Dalam Rekrutmen TNI AU!

RADARLAMPUNG.CO.ID – Komandan Lanud (Danlanud) Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ahmad Mulyono memimpin pelaksanaan upacara pengambilan sumpah, penandatangan pakta integritas tim penyediaan prajurit TNI AU Panda Lanud Pangeran M. Bun Yamin di Gedung Arkaloka, Kampung Astra Ksetra, Menggala.

Danlanud menerangkan, peserta upacara terdiri dari seluruh perwira beserta anggota terkait dalam panitia rekrutmen prajurit TNI AU di Lanud Pangeran M. Bun Yamin.

Seusai menyatakan sumpah dan menandatangani pakta integritas, Ahmad Mulyono mengungkapkan bahwa penandatangan pakta integritas disertai pengambilan sumpah ini akan menjadi pertanggungjawaban sebagai tim rekrutmen untuk bertindak adil, jujur, transparan, objektif, dan profesional dalam setiap jalannya proses seleksi.

“Hindari praktek Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN) yang dapat merugikan institusi, calon yang diseleksi maupun diri sendiri. Apabila suatu saat diketahui dan ditemukan anggota atau oknum yang terlibat KKN dalam proses rekrutmen, saya sebagai Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin akan menindak tegas oknum tersebut dan dituntut sesuai prosedur hukum yang berlaku,” tegas orang nomor satu di lingkungan TNI AU Lanud Pangeran M. Bun Yamin itu, Jumat (15/3).

Selain itu, Danlanud berharap calon siswa tamtama yang lulus dari proses seleksi di Lanud Pangeran M. Bun Yamin dapat benar-benar memiliki kualitas yang layak menjadi seorang prajurit. (rls/nal/sur)

Komentar

Rekomendasi