oleh

Ayo Jaga Kesehatan Jantung Anda

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dalam rangka hari ulang tahun persatuan perawat nasional Indonesia (PPNI) ke 45, PPNI menggandeng Yayasan Jantung Indonesia dan Transmart Carrefour mengadakan Senam Jantung Sehat di Transmart Carrefour, pagi ini (17/3).

Ketua Yayasan Jantung Indonesia (Klub  Jantung Sehat) Yustin Ricardo, S.Sos. melalui Wakil Ketua II Yayasan Jantung Sehat Lenny Yurinia, S.Kep. menyampaikan, senam jantung sehat rutin dilaksanakan yayasan jantung Indonesia.

Menurutnya, Yayasan Jantung Indonesia memiliki visi sebagai pelopor gaya hidup sehat. Karenanya yayasan ini terus memberi pengetahuan dan kesadaran kepada masyarakat pentingnya pencegahan penyakit jantung dan pembuluh darah.

Khusus kali ini (17/3), senam jantung sehat dalam rangka HUT PPNI ke 45 ini juga diisi  dengan pelantikan ikatan Pelatih dan Pengurus Klub Jantung Sehat dan Klub Jantung Remaja di 20 kecamatan se-Kota Bandarlampung 2019-2022.

Dimana, surat keputusan Pengukuhan dibacakan Sekretaris Cabang Utama Lampung Diah Sulastri, S.Kep.M.K.M. Dan, untuk diketahui, Ketua PPNI Lampung saat ini dipercayakan kepada Dedi Afrizal, S.Kep.MH.

Usai membacakan surat keputusan Pengukuhan, Diah menyampaikan pelantikan  ikatan Pelatih dan Pengurus Klub Jantung Sehat dan Klub Jantung Remaja di 20 kecamatan se-Kota Bandarlampung 2019-2022 terbagi 31 kelompok.

“Semoga dengan rutinnya kegiatan senam jantung sehat, akan terus menyehatkan jantung warga Bandarlampung. Jantung Sehat adalah Jantung Kita Semua,” harapnya.

Perwakilan Store General Manager Transmart Lampung Ahmad Ridwansyah menyampaikan, Transmart mendukung dan men-support kegiatan pelantikan klub senam jantung sehat. “Apalagi setiap minggu kami rutin mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan rutin senam sehat. Sekaligus untuk memberi semangat kami juga memberikan doorprize kepada peserta senam,” pungkasnya. (gie/sur) 

Komentar

Rekomendasi