oleh

Bhabinkamtibmas Dapat Motor Baru Dari Pemkab Tuba

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tulangbawang Winarti menyerahkan bantuan kendaraan roda dua untuk Bhabinkamtibmas di Kabupaten Tulangbawang.

Penyerangan dilaksanakan secara simbolis saat pengajian akbar dalam rangka HUT ke-22 di masjid Baiturahman Islamic Center Tulangbawang, Senin (18/3).

Dalam kesempatan itu, Winarti mengatakan bahwa bantuan kendaraan roda dua tersebut merupakan salah satu realisasi dari 25 program unggulan Pemerintah Kabupaten (Pemkot) Tulangbawang.

Winarti menambahkan, bantuan untuk Bhabinkamtibmas tersebut merupakan salah satu komitmen kepedulian Pemerintah Daerah terhadap keamanan di kampung.

“Semoga bantuan ini dapat membantu dan meningkatkan kinerja para anggota yang menerima,” kata Winarti saat memberikan sambutan.

Mantan ketua DPRD Tulangbawang itu menambahkan, tangung jawab keamanan di Tulangbawang bukan hanya oleh Polres Tulangbawang, tetapi Pemerintah Daerah juga akan terus berkomitmen membantu dan menjaga Kamtibmas, dengan cara berbeda.

Selain melakukan launching bantuan kendaraan dinas untuk Bhanbinkamtibmas, Bupati juga menyerahkan bantuan untuk anak yatim, berupa 10 Kilogram beras. Bantuan tersebut akan diberikan satu bulan sekali, untuk lima anak yatim di setiap kampungnya.

Pada kesempatan itu juga dilakukan penyerahan secara simbolis kartu ATM Penghasilan Tetap (Siltap) untuk Aparatur Kampung di Tulangbawang.

Pantauan radarlampung.co.id, ratusan warga Tulangbawang terlihat hadir di Islamic Center setempat. Pengajian akbar diisi oleh penceramah Ustadz Kasif Heer dari Jakarta.

Dalam sambutannya, Winarti mengungkapkan rasa syukur atas nikmat Allah SWT selama 22 tahun Kabupaten Tulangbawang berdiri.

“Insya allah setiap tahun akan kita laksanakan rutin. Semoga Kabupaten Tulangbawang selalu diberikan barokah, keberkahan, dan kesejahteraan,” harapnya. (nal/sur) 

Komentar

Rekomendasi