oleh

Di Metro, Lima Anggota DPRD Tak Hadiri Paripurna HUT Provinsi

radarlampung.co.id-Di Kota Metro, DPRD Kota Metro juga menggelar rapat paripurna HUT Istimewa DPRD Kota Metro, senin (18/3). Rapat paripurna DPRD Kota Metro tersebut digelra di ruang sidang Gedung DPRD Kota Metro, pukul 10.30 WIB.

Dari pantauan radarlampung.co.id acara dihadiri perwakilan forkopimda Kota Metro, organisasi  wanita, para camat se-Kota Metro serta para tamu undangan.

Tercatat sebanyak 20 orang dari 25 anggota DPRD Metro hadir dalam acara tersebut.  Lima orang anggota DPRD Kota Metro yang tidak hadir tercatat izin.

Walikota Metro Achmad Pairin membacakan sambutan gubernur Provinsi Lampung yang mengungkapkan pencapaian Provinsi Lampung di beberapa bidang. Beberapa hasil kerja keras ditandai dengan pertumbuhan ekonomi yang terus tumbuh, bahkan melebihi angka nasional.

“Seperti pertumbuhan ekonomi, dimana tahun 2018 Provinsi Lampung pertumbuhan ekonomi mencapai 5,26 persen yang selalu lebih tinggi dari pencapaian nasional sebesar 5,17,”kata Pairin.

Dalam sambutannya juga, Gubernur Lampung mengajak seluruh masyarakat Lampung untuk berpartisipasi dalam Pemilu Serentak 2019 mendatang, dan berpesan kepada seluruh ASN untuk menjaga netralitas saat Pemilu Serentak 2019. (rur/wdi)

Komentar

Rekomendasi