oleh

Mau Pintar Bahasa Inggris ? Yuk Simak Program EF Ini

radarlampung.co.id-Untuk membantu orangtua mempersiapkan anak usia dini memulai belajar bahasa inggris, EF English First memperbaharui kurikulum belajar khusus siswa umur 3 hingga 6 tahun di awal tahun 2019 ini.

“Program khusus untuk anak2 TK ini dikenal  dengan nama Small Star,” kata salah satu pengajar EF Tissa Zadya, S.E., M.M selasa (19/3).

Ia menambahkan, program ini menitikberatkan pada pembelajaran bahasa Inggris umum holistik. Yakni membangun keterampilan siswa usia 3 hingga 6 tahun.

“EF mengunakan model pendekatan sistem pendidikan baru pada usia dini melalui penggunaan teknologi, penggabungan metode online dan offline dan daya tarik modern dari desain Buku dan online learning dan semua alat ajarnya akan menjadi daya tarik seru bagi peserta didiknya,” katanya.

Perubahan kurikulum yg berliterasi bahasa Inggris ini, lanjut dia, akan mempersiapkan siswa ke jenjang penerimaan sekolah dasar yang lebih baik.

Untuk mengenalkan program tersebut EF juga akan mengadakan lomba bahasa Inggris pada kegiatan Lampung Fair 2019 mendatang. Yaitu Lomba menyusun kata dan kalimat dalam bahasa Inggris.

“Ini akan menjadi ajang latihan yang seru dan menyenangkan bagi siswa berbagai kalangan khususnya TK. Jadi mulai yuk perkenalkan bahasa Inggris sejak dini,” katanya. (cw1/wdi)

Komentar

Rekomendasi