Ekonomi Bisnis Anji Bakal Sapa Masyarakat Lampung

Anji Bakal Sapa Masyarakat Lampung

Graha Wangsa dan Djubir Production akan menghadirkan Anji, Atiek CB dan Deddy Dhukun dalam event Romantic and Colourfull pada 6 April mendatang. Foto Elga Puranti/radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Graha Wangsa dan Djubir Production menghadirkan event Romantic and Colourfull with Anji. Acara ini akan digelar pada 6 April 2019 di Graha Wangsa, mulai pukul 19.00 WIB. Dalam acara tersebut, juga menghadirkan Atiek CB dan Deddy Dhukun.

Promo Acara dari Djubir Production, Djubir mengatakan, acara ini senggaja digelar untuk memberikan hiburan dan sebagai sarana pelepas lelah bagi masyarakat Lampung. “Karena kami merasa masyarakat Lampung butuh hiburan semacam ini,” kata Djubir saat jumpa pers di Golden Dragon, Rabu (20/3). 

Dia melanjutkan, pihaknya sengaja menghadirkan bintang tamu dari dua generasi berbeda. Yakni Anji yang lebih pada segmen anak muda, sementara Atiek CB dan Deddy Dhukun yang juga ternar pada era 80’an. Sehingga diharapkan acara ini dapat menyasar pada semua kalangan masyarakat. 

“Jadi masyarakat bisa mengenang kembali dan mendengarkan lagi lagu-lagu yang sempat tenar pada masa-masa film Catatan Si Boy,” tambahnya. 

Sementara itu, Manager Operasional Graha Wangsa, Romi mengatakan, tiket masuk untuk event ini sudah dapat dipesan mulai saat ini. Penonton yang ingin hadir dapat memesan tiket pada 12 tiket box yang tersedia. 

Di antaranya, dealer-dealer Yamaha di Lampung, Graha Wangsa Venue, Rumah Makan Mbok Jum, MP Karaoke, Radio Saba, Radio Andalas, dan Indomart Kapal Api Kopi. Bisa juga dengan menghubungi nomor Danny (08117908181), Amel (085377979773), Filim Entertainment (089531775577), Djubir Production (081382477474), dan Fariyanti (08127214440). 

“Target kita untuk bisa menjual 1500 tiket. Tiket sudah bisa dipesan mulai saat ini. Nantinya konsumen akan mendapatkan tiket sementara yang dapat ditukarkan dengan gelang pada hari pelaksanaan acara di venue Graha Wangsa,” tuturnya. 

Adapun harga tiket yang ditawarkan terdiri dari empat jenis. Yakni Platinum Rp750 ribu, Gold Rp500 ribu, Silver Rp250 ribu, dan tiket Platinum seharga Rp125 ribu. Dalam acara tersebut, baik Atiek CB maupin Deddy Dhukun akan tampil dengan durasi waktu sekitar 45 menit. Sementara Anji akan tampil dengan durasi sekitar 60 menit. (Ega/kyd)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini