Ekonomi Bisnis Gandeng Adira, Gathering Suzuki Persada Cetak 13 SPK

Gandeng Adira, Gathering Suzuki Persada Cetak 13 SPK

Foto Suzuki Persada for Radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – PT Persada Lampung Raya, main dealer mobil Suzuki di Lampung menghadirkan suasana berbeda pada pelaksanaan Gathering rutin bulanan kali ini. Mengusung konsep Gathering Suzuki bersama Adira Finance, kegiatan ini diselenggarakan di Cafe MoonBe, Bandarjaya. 

Marketing Supervisor Persada Lampung Raya, Suroso menjelaskan bahwa pada acara tersebut, pihaknya berhasil mencetak sebanyak 13 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). 

Suzuki juga secara rutin terus mengadakan acara serupa baik berupa gathering di cafe maupun acara yang digelar di showroom. Tujuannya untuk lebih dekat dengan calon konsumen Suzuki.

“Jika bulan biasanya kami mengadakan event di Showroom, di bulan ini kami menyelenggarakan event rutin berupa Gathering dengan menggandeng Finance Adira sebagai partner kredit untuk para calon konsumen yang telah kami undang mulai dari Bandar Jaya, Lampung Timur, Kotabumi, Tulangbawang, Lampung Barat dan lainnya,” kata Suroso, Rabu (20/3).

Pada kesempatan itu, sambungnya, tamu undangan juga diperkenankan mengikuti Test Drive Mobil andalan yang disiapkan di Area Parkir Cafe MoonBe. Kosumen yang hadir juga mendapatkan penjelasan tentang produk Suzuki, serta program pembiayaan kredit dari Adira Finance. 

Suroso berharap, dengan diadakannya Gathering kali ini, calon konsumen Suzuki jadi lebih memahami tentang kelebihan-kelebihan yang dimilik mobil kebanggan Suzuki. Juga dapat lebih memahami tindakan yang harus dilakukan untuk menjaga mobil dalam keadaan yang baik. 

“Kemudian juga, konsumen jadi lebih memahami apa saja keuntungan apabila konsumen memilih Adira Finance sebagai partner pembiayaan kendaraan yang akan mereka pesan nantinya,” tambahnya. 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini