Ekonomi Bisnis GOJEK Promo Free Delivery Go-Food

GOJEK Promo Free Delivery Go-Food

GOJEK gelar Safety Riding Training untuk seluruh mitra GOJEK di Bandarlampung, Rabu (20/3). Foto Elga Puranti/radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – GOJEK terus berusaha melengkapi layanan yang tersedia untuk kosumen, mulai dari transportasi, logistik, pembayaran, layan-antar makanan, dan berbagai layanan on-demand lainnya. 

District Head GOJEK Indonesia Wilayah Lampung, Erika Agustine mengatakan, di Lampung sendiri GOJEK juga akan segera melengkapi layanan untuk konsumen. Diantranya, layanan Go-Glam dan Go-Dayli yang rencananya akan dioperasikan pada tahun ini. 

“Jadi untuk Go-Glam, memungkinan konsumen kita untuk menikmati layanan salon di rumah. Sedang Go-Dayli itu bisa membantu konsumen yang ingin isi ulang gas, atau isi ulang air galon,” kata Erika kepada Radarlampung.co.id, Rabu (20/3). 

Di samping itu, GOJEK juga memberikan promo bagi konsumen setianya. Yakni berupa free delivery order untuk layanan Go-Food di seluruh merchan yang tersedia pada aplikasi Go-Food. Promo ini berlaku mulai tanggal 18 Maret-18 April 2019 mendatang. 

Sementara itu, Head of Regional Corporate Affairs GOJEK untuk wilayah Sumatera, Teuku Parvinanda menambahkan, sejak awal GOJEK terus berkomitmen dalam mengedepankan keselamatan dan keamanan mitra driver serta penumpang. Sebagai wujud komitmen tersebut, GOJEK secara berkala mengadakan training ‘safety riding’ di berbagai kota. 

“Bagi GOJEK, kegiatan ini bukan hanya sebatas komitmen dan prioritas yang dipegang sedari awal, melainkan juga sebagai jawaban atas banyaknya pertanyaan dari masyarakat, konsumen, dan pemerintah terhadap standar keselamatan berkendara yang diterapkan oleh GOJEK,“ tandasnya. (Ega/kyd)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini