oleh

Satukan Tekad, Jadikan Tanggamus Tangguh, Mandiri, Agamis dan Sejahtera!

radarlampung.co.id – Peringatan HUT Ke-22 Tanggamus harus menjadi motivasi untuk kemajuan kabupaten itu. Jadikan setiap untaian peristiwa yang penuh hikmah untuk menyatukan tekad membangun Tanggamus.

“Terima kasih kepada pendiri dan pemimpin Kabupaten Tanggamus sebelumnya. Marilah kita satukan tekad sesuai visi, yaitu tangguh, agamis, mandiri dan sejahtera,” kata Bupati Tanggamus Dewi Handajani dalam sambutannya pada upacara peringatan HUT Ke-22 Tanggamus dan HUT Ke-55 Provinsi Lampung di Lapangan Merdeka Kotaagung, Kamis (21/3).

Upacara ini diikuti ASN di Pemkab Tanggamus, TNI/Polri, pelajar dan ormas. Turut hadir Kepala Kejari Tanggamus David P. Duarsa, Ketua Pengadilan Agama Asrori, mantan Bupati Tanggamus Bambang Kurniawan, Kasdim 0424 Mayor Inf. Suhada Erwin, Kabagren Kompol Misbahudin, Kalapas Kotaagung Sohibur Rachman, kepala OPD, camat dan kepala pekon.

Upacara diawali penampilan drumband pelajar SDN 4 Kuripan dan SUPM Kotaagung. Kemudian pembacaan sejarah singkat berdirinya Tanggamus oleh Ketua DPRD Tanggamus Heri Agus Setiawan dan pembacaan UUD 1945 oleh Camat Kotaagung Syarif Zulkarnain.

Dilanjutkan pemberian Satya Lencana Karya Satya kepada 50 ASN. Rinciannya Satya Lancana 30 tahun sebanyak 34 orang, Satya Lancana 20 tahun sebanyak 6 orang dan Satya Lencana 10 tahun sebanyak 10 orang. (ral/ehl/ais)

Komentar

Rekomendasi