Sepak Bola Sudah Tiga Bulan Mou Jadi Pengangguran

Sudah Tiga Bulan Mou Jadi Pengangguran

Jose Mourinho.foto taken from sportinglife.com

radarlampung.co.id- Sudah lebih dari tiga bulan pasca dipecat manajemen Manchester United, Jose Mourinho masih saja jobless alias jadi pengangguran. Pelatih asal Portugal itu belum ada tanda-tanda kemana akan berlabuh.

Kendati demikian, mantan pelatih Chelsea itu tetap santer dikaitkan dengan beberapa klub raksasa Eropa. Salah satunya Inter Milan yang diperkirakan bakal jadi persinggahan berikut The Special One.

Baru-baru ini, pelatih yang kerap mengeluarkan pernyataan kontroversial, mengaku sudah tidak lagi sabar untuk kembali menjalankan aktivitasnya sebagai pelatih.

“Sudah tiga setengah bulan setelah terakhir kali saya melatih (Manchester United), dan kini saya tengah mempersiapakan diri untuk kembali (melatih),” kata Mourinho seperti dikutip Football Italia.

“Posisi seorang pelatih, buat saya adalah hal yang spesial, dan sebuah pekerjaan yang bisa saya nikmati. Saya ingin kembali di musim panas ini, mulai musim baru di awal Juni nanti,” umbarnya.

Eks pelatih Real Madrid itu juga mengatakan, ada alasan kuat buatnya untuk tidak segera menerima pinangan klub lain, yang sangat menginginkanKemampuan manajerialnya, bahkan setelah tiga atau empat tawaran yang datang.

“Bekerja di bidang ini (sepak bola), kita nyaris tidak punya waktu untuk diri sendiri. Untuk itulah saya gunakan beberapa bulan ke belakang ini, untuk menyengarkan diri saya,” ungkap manajer terbaik dua tahun berturut-turut versi UEFA itu.

Kendati demikian, pelatih yang pernah menghadirkan treble, trofi Serie A, Liga Champions dan Coppa Italia untuk Inter Milan di musim liga 2009-2010 itu, lebih berhati-hati dalam menentukan klub yang akan dia tangani selanjutnya.

“Saya tahu persis klub seperti apa yang tidak ingin saya tangani. Namun saya juga tahu klub seperti apa yang saya inginkan. Bukan soal nama klubnya, namun lebih ke (tantangannya), gaya bermainnya. Itu yang saya harap dapatkan (di musim baru nanti),” tutup pria 56 tahun itu.(fin/wdi)

 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini