oleh

Tim Bappenas ke Pringsewu, Ada Apa Ini?

radarlampung.co.id – Tim Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) mendatangi Pringsewu, Kamis (21/3). Rombongan terdiri dari Fungsional Perencana Muda Direktorat Sistem dan Pelaporan Pemantauan Evaluasi dan Pengendalian Pembangunan Bappenas Lilis Widyawati Dwi Lestari, serta tenaga ahli Indriyani Widiastuti dan Yan Paristama.

Kegiatan ini juga dihadiri Kabid Pelaksanaan BBWS Mesuji Sekampung Tuti Sutiarsih, Kasi Pelaksanaan Jaringan Sumber Air BBWS Mesuji Sekampung Novi Bernastowo, Kasatker NVT Pembangunan Bendungan BBWS Mesuji Sekampung Budiman dan PPK Pelaksanaan Bendungan Way Sekampung Helmi Lazuardi serta sejumlah kepala bidang.

Lilis Widyawati Dwi Lestari mengatakan, tim ke Pringsewu untuk memantau kegiatan pembangunan secara tematik. ”Kunjungan  ini berkaitan dengan ketahanan pangan. Kita ingin mengetahui sejauh mana progresnya, maupun kendala-kendalanya,” kata Lilis. Hasil kunjungan akan dilaporkan ke kementerian terkait.

Sementara Bupati Sujadi mengatakan, pembangunan ketahanan pangan menjadi komitmen Pemerintah Kabupaten Pringsewu. “Kami mohon dukungan dan bantuannya agar rencana tersebut dapat terlaksana,” tegas Sujadi yang didampingi Kepala Bappeda Relawan, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Tabrani Mahfi, Kepala Dinas Pertanian Iskandar Muda serta sejumlah keala bidang di Dinas PUPR. (sag/ais)

Komentar

Rekomendasi