oleh

NU Ajak Masyarat Istighotsah Bersama

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Lampung dan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Bandarlampung bakal menggelar Istighotsah Kubro Tahlil dan Sholawat Asyqhil, di Masjdi Al-Furqon.

Acara yang akan berlangsung Sabtu (23/3) sekitar pukul 06.00 WIB tersebut akan dihadiri oleh Kiai dari Nahdlatul Ulama se-Provinsi Lampung dengan tema “NU Bersatu Membela Negeri”, dengan masa Basis NU Kota Bandarlampung.

Ketua PCNU Kota Bandarlampung Ichwan Adji Wibowo menuturkan, pada acara Istighotsah Kubro Tahlil dan Sholawat Asyqhil pihalnya pun mengajak masyarat umum untuk ikut bergabung. “Ya ini terbuka untuk umum,” ujarnya kepada Radarlampung.co.id, Jum’at (22/3).

Pihaknya menargetkan pada acara tersebut ada sekitar lima ribu massa yang hadir, dimana tujuan dari acara tersebut tidak lain untuk hari lahirnya NU yang ke 96 tahun. “Sekaligus di tahun politik ini melakukan doa bersama untuk keselamatan bangsa,” ungkapnya.

Pihaknya pun akan berusaha dan berharap agar proses demokrasi di negeri ini dapat berjalan dengan lancar, damai dan NKRI tetap utuh. “Kita berusaha agar proses demokrasi ini tetap bisa berjalan lancar, damai, dan negara kita tetap utuh,” ungkapnya. (pip/sur) 

Komentar

Rekomendasi