oleh

PSMTI Bandarlampung Dorong Marga Tionghoa Berkiprah di Dunia Perpolitikan

Radarlampung.co id – Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Bandarlampung, Rusli Taslim mengajak seluruh marga Tionghoa Lampung, khususnya yang berada di Bandarlampung turut membangun Indonesia dan menjunjung tinggi Bhineka Tunggal Ika lewat Pemilu 2019.

Hal ini disampaikannya pada Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) PSMTI Bandarlampung yang ke-3 dan Arisan ke-6 di Hakka Metta Sarana, Kamis (21/3) malam. “Masyarakat Tionghoa mari kita gunakan hak pilih saat pesta demokrasi,” kata Rusli.

Ia berharap, ke depan PSMTI Bandarlampung semakin eksis dalam berkarya untuk provinsi Lampung, tidak hanya bidang usaha tetapi juga berkiprah dalam dunia politik.

Perayaan HUT ke-3 dan Arisan ke-6 kali ini dihadiri langsung Pembina PSMTI Lampung Purwanti Lee, Gubernur Lampung terpilih 2019-2024 Arinal Junaidi, PSMTI Lampung, Ketua Harian Lampung Sai Rycko Menoza SZP, Anggota DPR RI Sudin, Dewan Pakar PSMTI Lampung Mungliana Susanto, Sekretaris PSMTI Lampung Steven Cheng, Perwakilan PSMTI kota/kabupaten se-Lampung dan lainnya. (gie/kyd)

Komentar

Rekomendasi