oleh

CSR Tembus Rp1,5 M, Wali Kota Sebut PT Bukit Asam Beri Andil Bangun Negeri

RADARLAMPUNG.CO.ID – Wali Kota Bandarlampung Herman H.N. menyebut PT Bukit Asam (BA) selama 38 tahun ini berkontribusi nyata membangun negeri.

Peranan dalam membantu Bandarlampung pun cukup beragam. Salah satunya dengan memberikan dua mobil bak sampah hari ini (24/3). Sebelumnya, untuk dunia pendidikan, PT BA memberikan satu mobil perpustakaan.

Demikian disampaikan Herman H.N. saat sambutan di sela-sela penyerahan simbolis CSR PT BA dalam puncak HUT ke-38 di Lapangan A, B, C, dan D PKOR Wayhalim, Bandarlampung, Minggu (24/3).

Direktur Utama PT BA Arviyan Arifin menyampaikan, perusahaan yang dipimpinnya tersebut berpusat di Tanjung Enim, Sumatera Selatan. Akan tetapi tanpa ada PT BA Unit Tarahan, Lampung, proses perjalanan batu bara tidak akan berjalan dengan baik.

“Semoga dengan hari jadi ke-38 ini PT Bukit Asam sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terus berkontribusi membangun negeri. Khususnya turut berkontribusi dalam pembangunan di Indonesia,” harapnya diamini General Manager PT BA Unit Tarahan Hadis Surya Palapa, dan jajaran direksi lainnya.

Tampak hadir Komisaris Utama PT BA Agus Suhartono, Wakil Wali Kota Bandarlampung yang juga Ketua Apindo Lampung Yusuf Kohar, hingga Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Lampung Budi Darmawan.

Ketua Pelaksana HUT PT BA Hamdani menerangkan, berbagai kegiatan digelar dalam rangka puncak HUT ke-38. Salah satunya jalan sehat (fun walk) dan lomba lari marathon (fun run)10 K.

Pemenang fun run 10 K untuk Juara I Putra maupun Putri mendapatkan hadiah Rp10 juta yang diraih pelari asal Bandung, Jawa Barat.

Pada hari ini juga diberikan secara simbolis CSR PT BA Unit Pelabuhan Tarahan tahun 2019 dalam rangka HUT ke-38 dengan total Rp1.527.700.000.

Komentar

Rekomendasi