Ekonomi Bisnis AMA dan Apindo Optimalkan Potensi Bisnis di Lampung

AMA dan Apindo Optimalkan Potensi Bisnis di Lampung

58
Dr. Alex Tribuana Sutanto. Foto IST
Dr. Alex Tribuana Sutanto. Foto IST

Radarlampung.co.id – Asosiasi Manajemen Indonesia (AMA) chapter Lampung tak hentinya membagikan beragam kiat sukses dalam berbisnis. Setelah membahas tentang trik berinvestasi yang benar, AMA kembali hadir membawa tema baru dalam seminar manajemen yang rutin digelar setiap bulannya. 

Ketua AMA chapter Lampung Alex Tribuana Sutanto mengatakan, dalam seminar yang aan berlangsung pada 29 Maret 2019, akan menghadirkan Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo), yang juga merupakan Wakil Wali Kota Bandarlampung, Yusuf Kohar. Seperti biasa, kegiatan ini akan digelar di Hotel Bukit Randu Bandarlampung.

Adapun tema yang diusung, yakni Optimalisasi potensi bisnis di Lampung setelah adanya jalan tol dan Bandara Internasional. Dalam seminar tersebut, pihaknya akan mengajak para pelaku usaha dan praktisi untuk melihat potensi bisnis yang ada di Lampung. 

“Kita ingin mengajak para pelaku bisnis untuk melihat potensi bisnis yang dapat dikembangkan setelah adanya jalan tol dan bandara internasional. Kemudian juga memberikan masukan kepada mereka tentang bagaimana memanfaatkan peluang bisnis yang ada,” katanya kepada Radarlampung.co.id, Senin (25/3). 

Menurut Alex, untuk dapat mengikuti seminar yang sangat pisitif ini, peserta dapat membayar biaya registrasi sebesar Rp400 ribu, atau Rp200 ribu per orang dengan pendaftaran 10 orang dalam 1 grup. Pendaftaran dapat dilakukan dengan menghubungi di nomor 0812 6190 2030 (Yunaidi). 

Sementara, untuk member ship dikenakan biaya sebesar Rp2,4 juta per orang dan free untuk mengikuti semua kegiatan AMA chapter Lampung. Atau, bisa juga dengan biaya Rp500 ribu dan diskon sebesar 50 persen untuk tiap kali kegiatan seminar AMA chapter Lampung. (ega/kyd)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini