oleh

Kanomas Lampung Tawarkan Konsep One Stop Shopping

radarlampung.co.id – Kanomas Lampung semakin mendapat kepercayaan dari masyarakat Lampung, untuk melayani penyelenggaraan ibadah umroh.

General Manager (GM) Kanomas cabang Lampung, Catur mengatakan bahwa hal ini tidak terlepas dari peran serta Kanomas dalam memberikan edukasi kepada calon jemaah dengan menerapkan sistem 5 pasti umrah, plus pelayanan maksimal serta fasilitas Land Arrangament (LA) merupakan layanan yang tersedia di Kanomas. 

Di antaranya, layanan Akomodasi dan Transportasi bagi jamaah mulai dari keberangkatan sampai kepulangan jemaah. Sejak penjemputan di bandara hingga kembali ke tanah air dengan menggunakan LA yang tersedia di Kanomas ini memudahkan jamaah dalam memasuki tanah suci dan tidak perlu lagi memikirkan hal teknis. 

“Kanomas juga memiliki konsep One Stop Shopping yaitu, mulai dari pemesanan tiket pesawat, hotel, dan visa, sehingga keberangkatan calon jamaah waktunya menjadi pasti dan biayanya menjadi lebih murah karena Kanomas adalah Whoseller tiket dan visa,” terangnya kepada Radarlampung.co.id, Senin (25/3).

Ia menambahkan, dalam perjalanan tahun ketiga selama triwulan pertama 2019, Kanomas Lampung telah memberangkatkan sebanyak 348 jemaah umroh. Selanjutnya, pada 6 April mendatang, Kanomas juga akan memberangkatkan 50 jemaah umroh lainnya. 

Selain itu, sambung dia, adapula paket khusus untuk calon jemaah yang berencana melakukan perjalanan umroh di bulan Ramadhan dan Syawal. Yaitu pada awal Ramadhan, Itikaf dan bulan Syawal, dengan tarif mulai dari Rp26 jutaan. 

“Dengan paket itu, jemaah sudah bisa berumrah di bulan suci yang penuh barokah ini dengan menggunakan fasilitas hotel berbintang 3, 4 dan 5. Serta dengan mengunakan maskapai yang terbaik yaitu Maskapai Saudi Airlines dan Garuda Indonesia,” tandasnya. (ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi