Pemilu 2019 TKD Lampung Target 60% Suara di Tuba, Winarti: Ayo Pilih dengan Hati

TKD Lampung Target 60% Suara di Tuba, Winarti: Ayo Pilih dengan Hati

Ketua DPC PDI Perjuangan Tulangbawang Winarti membakar semangat ribuan warga yang hadir dalam kampanye rapat umum terbuka di Lapangan Merdeka Kampung Banjardewa, Kecamatan Banjarbaru, Tulangbawang, Senin (25/3). FOTO M. ZAINAL ARIFIN/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tim Kampanye Daerah (TKD) Joko Widodo – Ma`ruf Amin Lampung menargetkan 60 persen suara dapat diraih di Tulangbawang. Ketua DPC PDI Perjuangan Tulangbawang Winarti mengaku optimis bisa mencapai target tersebut.

“Dengan restu Allah SWT, saya minta dibukakan hati (masyarakat) Tulangbawang dan Lampung, umumnya Indonesia. Dengan hati kita optimis, ayo semua datang ke TPS (tempat pemungutan suara) coblos nomor 01,” kata Winarti saat ditemui radarlampung.co.id seusai kampanye rapat umum terbuka di lapangan Merdeka Kampung Banjardewa, Kecamatan Banjarbaru, Tulangbawang, Senin (25/3).

Winarti berharap dengan kampanye rapat umum terbuka pertama di Lampung ini, program-program Jokowi-Amin dapat tersosialisasi dengan baik. Menurutnya, program pasangan calon nomor urut 01 sangat jelas dan telah dapat dirasakan oleh masyarakat luas.

“Hari ini saya melihat seluruh simpatisan dan relawan sangat semangat. Ini bukti program Jokowi sangat mengenai rakyat langsung. Seperti PKH (Program Keluarga Harapan), (Kartu) Indonesia Pintar, sembako untuk ibu-ibu (kartu sembako murah). Lalu untuk kaum milenial ada Kartu Pra Kerja yang akan berfungsi memberikan pelatihan bagi anak-anak yang lulus kuliah,” terangnya.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini