Bandarlampung Wali Kota Minta Pelatih Tingkatkan Prestasi Atlet

Wali Kota Minta Pelatih Tingkatkan Prestasi Atlet

42
Wali Kota Bandarlampung Herman H.N. saat membuka Porcam Sukarame di Lapang Way Dadi, Senin (25/3). FOTO PRIMA IMANSYAH PERMANA/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Wali Kota Bandarlampung Herman H.N. membuka Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) Sukarame, di Lapang Waydadi, Senin (25/3).

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kota Tapis Berseri tersebut meminta para pelatih di acara Porcam ini agar dapat meningkatkan prestasi para atletnya. “Sehinghga ateit asal Kecamatan Sukarame bisa tampil di Porprov dan Pon,” ujar Herman H.N..

“Cari atlet sendiri agar dapat dilatih dan berprestasi terus-menerus, sehingga dapat menciptakan rasa bangga,” lanjut Herman H.N..

Kepada para atlet, Herman meminta agar tekun berlatih. “Berlatihlah dengan tekun dan semangat agar nantinya dapat berprestasi,” ucapnya.

Porcam Sukarame yang berlangsung pada 25-27 Maret tersebut diikuti enam kelurahan, dengan mempertandingkan empat cabang olahraga, yaitu futsal, volly, catur, dan bulutangkis.

“Ada 270 orang Atlit yang berpartisipasi di ajang Porcam ini dengan jumlah opesial 112 orang, ini tidak lain untuk mencari atlet-atlet berprestasi dari kelurahan yang ada di Kecamatan Sukarame,” tegas Herman H.N. (pip/sur)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini