oleh

Jelang Pemilu Warga Diminta Jangan Mudah Terprovokasi

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo meminta masyarakat wilayah setempat jangan mudah terpancing dengan berbagai provokasi, khususnya menjelang pelaksanaan pemilihan umum tahun 2019 yang tinggal hitungan hari ini.

“Jangan terpancing provokasi oleh isu apapun, dari pihak manapun, dan oleh siapapun. Bantu jaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) demi bangsa dan negara,” kata dia kapada Radarlampung.co.id melalui pesan Watshaap Selasa (26/3).

Pihaknya telah menggelar apel gelar pasukan yang dilaksanakan bertujuan untuk mengkonsolidasikan seluruh elemen yang ada di masyarakat. Baik TNI, Polri, masyarakat, partai politik (parpol), organisasi masyarakat (ormas), dan pihak lainnya untuk membantu mengamankan kamtibmas di wilayah setempat.

Baca :   312 Personel Keamanan Turun Kawal Pilkades Serentak di Mesuji

Edi -sapaan akrabnya- mengatakan, secara umum Polres Mesuji siap menjaga keamanan di wilayah Mesuji. Guna menjaga suasana kamtibmas pihaknya mempersiapkan, baik pengamanan di TPS maupun pengamanan untuk mengantisipasi kejadian-kejadian yang tidak diinginkan.

Selain itu, dia juga berpesan kepada masyarakat di wilayah setempat, khususnya yang sudah memiliki hak pilih agar menggunakan hak pilihnya pada 17 April 2019 mendatang.

Baca :   312 Personel Keamanan Turun Kawal Pilkades Serentak di Mesuji

“Kita wajib menyukseskan Pemilu 2019 berlangsung aman, bebas, dan rahasia. Jangan terprovokasi dengan berita yang tidak benar yang beredar di masyarakat,” jelasnya. (muk/sur)



Komentar

Rekomendasi