oleh

Wafat, Caleg DPRD Yusril Hakim Dikenal Penolong 

RADARLAMPUNG.CO.ID – Mantan Wadir Intelkam Polda Lampung Kombes (Purn) Yusril Hakim Yohansyah tutup usia. Kini, jenazah pria yang juga Caleg DPRD Bandarlampung dari partai PAN ini disemayamkan di rumah duka di Jl. Prajurit, Kedamaian, Bandarlampung, Selasa (26/3) siang.

Dari pantauan radarlampung.co.id, rumah duka bercat kuning itu ramai dikunjungi sejumlah tokoh dan pejabat. Seperti mantan Bupati Waykanan Bustami Zainudin, Dirintelkam Polda Lampung Kombes Amran Ampulembang, dan Dirkrimum Kombes Bobby Marpaung,

Wakapolres Pesawaran Kompol Handak Prakasa Qalbi juga terlihat datang ke rumah duka.

Nuril Hakim, kakak kandung almarhum mengatakan, adiknya meninggal pukul 09.55 WIB karena sakit. “Dia (Almarhum, Red) sakit jantung dan komplikasi diabetes dan menghembuskan nafas terakhir jam 9.55 WIB di RS Graha Husada,” katanya kepada wartawan.

Menurutnya, adiknya dikenal sebagai sosok yang senang menolong orang lain. “Dia orangnya senang menolong,” singkatannya.

Pria yang juga Caleg DPR RI ini mengatakan, adiknya sempat menjalani perawatan selama 21 hari di RS Graha Husada, sejak 7 Maret lalu. Rencananya, jenazah akan dimakamkan pada Rabu (27/3) pagi di pemakaman keluarga di Kedamaian. Upacara pemakaman berlangsung secara kepolisian. (nca/sur)

Komentar

Rekomendasi