oleh

“Terimakasih Kepada Para Sahabat, Turut Serta Hantarkan Almarhum ke Tempat Peristirahatannya”

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sahlisospol Kapolri Irjen Pol Ike Edwin yang juga menjadi perwakilan keluarga almarhum Yusril Hakim Yohansyah sangat berterima kasih kepada seluruh sahabat, rekan, dan saudara yang telah mengantarkan almarhum ke tempat peristirahatan terakhirnya.

“Almarhum merupakan sosok yang sangat baik, terlebih ada beberapa peran almarhum dalam pembangunan Lampung. Beliau adalah kakanda kami yang sangat baik. Tidak bisa dilupakan juga saat dulu beliau menjadi tenaga ahli Kapolda Lampung yang juga turut berkontribusi dalam memperjuangkan Polda Lampung menjadi tipe A,” ujar mantan Kapolda Lampung ini.

Suasana pemakaman jenazah almarhum Yusril Hakim di TPU Keluarga. FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

Sementara itu, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan berpesan untuk ikhlas dan tabah melepas kepergian almarhum.

“Bahwa sahabat saya ini adalah orang baik, kita doakan diampuni segala kesalahannya, diterima segala amal baiknya oleh Allah SWT. Dan untuk keluarganya agar ikhlas menerimanya dan semoga Allah SWT memberikan kekuatan kepada kita atas kepergian orang tua dan sahabat kita,” tandasnya. (ang/sur)



Komentar

Rekomendasi