oleh

Polisi Kirimkan Panggilan Kedua untuk Rektor Unila

radarlampung.co.id – Penyidik Polsekta Kedaton kembali memanggil Rektor Universitas Lampung Prof. Dr. Hasriadi Mat Akin, Sabtu (30/3) mendatang. Pada panggilan kedua tersebut, Hasriadi diminta keterangan sebagai terlapor dalam kasus dugaan penganiayaan.

Kapolsekta Kedaton Kompol Abdul Mutolib mengatakan, kali pertama, penyidik memanggil Hasriadi, Jumat (22/3) lalu. Namun, yang bersangkutan tidak hadir. ”Saat panggilan pertama, yang bersangkutan tidak bisa hadir karena ada halangan,” kata Abdul Mutolib, Kamis (28/3).

Sebelumnya, penyidik Polsekta Kedaton juga telah memeriksa tiga saksi dalam kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Hasriadi. Sejauh ini ada tiga saksi yang sudah dimintai keterangan.

Baca :   Dosen Unila Diminta Gunakan Aplikasi Gratis Unila

”Masih ada dua saksi lagi dalam pemanggilan. Bila sudah hadir, akan kami lakukan BAP untuk dimintai keterangannya,” ujarnya.

Diketahui, Hasriadi dilaporkan, Rodia (56), tetangganya atas dugaan penganiayaan ke Polsekta Kedaton. Rodia mengaku ditampar. Insiden tersebut berawal dari perselisihan batas tanah di Jalan Raden Gunawan Gang Melati, Rajabasa, Bandarlampung, pada 14 Februari lalu yang sudah dijualnya kepada Hasriadi. (mel/ais)

Baca :   Polisi vs Bandit Adu Tembak, Terduga Pelaku Curanmor Tewas

 

Komentar

Rekomendasi