oleh

Revive Hotel Lampung Cabang Pertama di Indonesia

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sejak Februari 2019, Revive Hotel Lampung sudah beroperasi dan jumlah tamu terus mengalami peningkatan. Hotel Bintang Tiga yang berlokasi di Jl. Proklamator Raya, Terbanggibesar, Lampung Tengah (Lamteng) tersebut merupakan bagian dari grup Parkside Hotel, berpusat di London, Inggris.

Hal tersebut diungkapkan General Manager (GM) Revive Hotel Lampung-Bandar Jaya, Heru Triatmojo saat berkunjung ke Graha Pena Radar Lampung, Kamis (28/3). Turut mendampingi Regional Director of Marketing Communication Atri Maryanti dan Sekertaris GM & Marcom Revive Hotel Septi Nurul Lutfia.

Kedatangan rombongan disambut langsung, Direktur Radar Lampung Hi. Taswin Hasbullah, General Manager (GM) Purna Wirawan, GM IT Abdurrahman, Manager Iklan Desty Mulyati, dan Pemimpin Redaksi (Pimred) radarlampung.co.id Widisandika Budiman.

Dalam kesempatan itu, Heru menjelaskan bahwa Parkside Hotel yang berpusat di London, pertama kali masuk ke Indonesia melalui brand Revive Hotel pada 2018 lalu. Revive Hotel Lampung juga merupakan hotel pertama yang dibuka di Indonesia dan berpusat di Bandarjaya.

“Selain di Lampung, Revive Hotel juga hadir di Bandung, tepatnya di daerah Cihampelas. Tahun ini juga kita punya rencana untuk ekspansi ke beberapa daerah di Lampung,” katanya.

Regional Director of Marketing Communication Atri Maryanti menambahkan, rencana ekspansi tersebut akan dilakukan di beberapa tempat di Lampung. Menurutnya, alasan pemilihan Lampung sebagai pusat Revive Hotel lantaran adanya kebutuhan dari masyarakat serta peluang bisnis yang menjanjikan di bidang perhotelan.

Selain itu, wilayah Bandarjaya juga dianggap sebagai lahan strategis karena dekat dengan Bandara Internasional dan pintu masuk Tol Trans Sumatera.

“Kami mengukur berapa banyak orang yang keluar dan masuk dari bandara, orang yang keluar atau masuk dari pulau Jawa tersebut membutuhkan tempat untuk menginap. Nah peluang inilah yang kita lihat,” ungkapnya.

Selain itu, sambung dia, peluang untuk menyediakan sarana Meeting, Incentive, Convention, dan Exhibition (MICE), yang dianggap belum terlalu banyak di daerah Bandarjaya. Sehingga menjadi salah satu peluang bisnis yang menjanji lantaran belum terlalu ketatnya kompetisi.

“Sejak awal dibuka, okupansi hotel kami juga terus naik. Dan banyak kegiatan govermen dan korporate yang diselenggarakan sehingga kami melihat peluang dari segi bisnis itu cukup menjanjikan,” pungkasnya.

Revive Hotel Lampung-Bandar Jaya ini dilengkapi dengan 6 ruang meeting. Serta 145 kamar yang terdiri dari tipe standard, superior, deluxe, grand deluxe, premier, junior suite, dan royal suite. (ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi