oleh

Pertandingkan Empat Cabor, 144 Atlit Bertanding di Porcam TkT

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebanyak 144 atlet dari lima kelurahan akan berkompetisi menjadi yang terbaik dalam Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) Tanjungkarang Timur (TkT).

Kegiatan dibuka langsung Wali Kota Herman H.N., di lapangan Kampung Sawah, Brebes, Bandarlampung, Sabtu (30/3). Sejumlah atlet tersebut diambil dari lima kelurahan yakni, Kota Baru, Tanjung Agung, Sawah Lama, Kebon Jeruk dan Sawah Brebes.

Wali Kota Bandarlampung Herman H.N., mengharapkan kegiatan Porcam TkT menjadi titik awal proses pembinaan atlet mencapai prestasi di tingkat regional hingga nasional.

“Kegiatan seperti ini sangat strategis bagi kalangan pembina, pengurus cabang olahraga, dan KONI Kota Bandarlampung dalam mengevaluasi berbagai program pembinaan yang dijalankan selama ini. Tentunya juga sekaligus mencari atlet muda berbakat asli dari berbagai kecamatan, salah satu seperti hari ini dari kecamatan Tanjungkarang Timur. Bisa saja nantinya mewakili Kota Bandarlampung pada ajang olahraga secara regional, nasional, dan internasional,” kata Herman saat membuka Porcam TkT.

Dalam suasana Pembukaan Porcam TkT, juga dilakukan pelatikan kepengurusan koordinator Porcam TkT oleh Ketua Umum KONI Bandarlampung Hj. Eva Dwiana Herman HN. Di mana, Camat TKT Rahmat Indra Putera sebagai Koordinator Porcam.

Rahmat Indra Putera menyampaikan kegiatan Porcam di wilayahnya melibatkan lebih 500 warga masyarakat se-Tanjungkarang Timur dengan mempertandingkan empat cabang olahraga (Cabor). Yakni, Sepakbola, Bola Voli, dan Bulutangkis, dan Catur.

“Keempat cabang inilah yang menjadi pilihan warga Tanjungkarang Timur dalam berbicara olahraga. Bagi kami, melalui kegiatan olahraga seperti ini dapat membangun hubungan silaturahmi sekaligus memupuk semangat bersama membangun prestasi olahraga,” pungkasnya. (gie/kyd)

Komentar

Rekomendasi