oleh

Peserta Jangan Kendor, Bupati Juga Ikut Gowes Loh!

radarlampung.co.id – Tidak mau kalah. Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad ikut ambil bagian dalam gelaran Gowes Akbar 100 Km, Sabtu (30/3). Kegiatan yang berlangsung dalam rangkaian HUT Ke-10 kabupaten itu, diikuti sekitar 300 peserta dari 84 tim.

Peserta dilepas Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi didampingi Sekretaris Kabupaten Tulangbawang Barat Herwan Sahri. Mereka mengikuti rute dari Islamic Center menuju Tiyuh Penumangan-Pagardewa- Kibang. Kemudian masuk jalur tol Lambu Kibang menuju arah Tiyuh Wonokerto- Mulyaasri-Mulyajaya-Tirtakencana-Pulungkencana-Kagunganratu-Panaraganjaya Utama dan berakhir di depan komplek Islamic Center.

Bupati Umar Ahmad terlihat semangat mengikuti Gowes Akbar ini. Ia menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung dan terlibat langsung dalam kegiatan tersebut. Selain ajang silaturahmi, kegiatan ini merupakan salah satu upaya memberikan ruang bagi pecinta sepeda untuk ikut berpartisipasi dalam peringatan dasawarsa Kabupaten Tuba Barat.

Baca :   80 Personel Damkar Tubaba Dapat Pelatihan

”Saya mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga Gowes Akbar ini dapat bermanfaat dalam langkah dan upaya mengolahragakan sepeda, serta mempererat jalinan silaturahmi antara kita,” tegas Umar.

Umar menuturkan, dengan rute yang cukup panjang, para peserta bisa menikmati destinasi wisata yang ada di kabupaten pecahan Tulangbawang tersebut. ”Ini juga sebagai upaya pemkab memperkenalkan Tuba Barat kepada masyarakat luas dari luar daerah,” sebut dia. (fei/ais)

Baca :   Warga Desak Pemkab Tubaba Beli Timbangan, Ini Alasannya

 



Komentar

Rekomendasi