oleh

CPNS Mesuji Harus Tanggung Jawab Secara Profesional

RADARLAMPUNG.CO.ID – Plt. Bupati Mesuji Saply TH menyerahankan 267 Surat Keputusan (SK) Pengangkatan CPNS dan Pembekalan CPNS dari Formasi Umum Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji Tahun 2018 di Ruang Rapat Kantor Bupati Mesuji, Senin (1/4).

“Selamat kepada saudara-saudara yang telah menerima SK Pengangkatan CPNS pada hari ini. Tak lupa kepada para CPNS yang berasal dari luar Mesuji, saya ucapkan selamat datang di Mesuji “Bumi Ragab Begawe Caram” yang mengandung arti daerah yang dihuni oleh masyarakat yang damai dalam kebersamaan dan gotong-royong,” ucap Saply.

Saply menjelaskan, kegiatan pembekalan yang akan dilaksanakan ini dimaksudkan untuk membekali para CPNS agar mengetahui tugas dan tanggung jawab yang akan diembannya.

Baca :   Pemkab Mesuji Awasi Warga Pendatang

“Melalui kegiatan pembekalan ini CPNS diharapkan mampu memahami peran dan tupoksi masing-masing. Serta mampu memposisikan dirinya dalam organisasi,” ucapnya.

Dengan demikian, kata dia, diharapkan para CPNS mampu mengintegrasikan dirinya kepada organisasi dan berbaur dengan pegawai lainnya. “Nantinya para CPNS juga akan diajak untuk mengunjungi dua lokasi, yakni Kecamatan Mesuji dan Mesuji Timur melalui kegiatan Orientasi Lapangan dalam rangka pengenalan wilayah di Mesuji,” jelasnya.

Baca :   Pemkab Mesuji Dirikan Lima Titik Posko Cegah Penyebaran Covid-19

Dia juga berharap, yang telah mendapatkan SK, dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya secara profesional, baik dalam mengabdikan diri kepada negara maupun melayani masyarakat.

“Selain itu, dalam setiap melaksanakan tugas wajib hukumnya selalu berpedoman kepada peraturan perundang-undangan yang berlaku, senantiasa menjalin kebersamaan dan kerja sama. Laksanakan tugas dengan penuh dedikasi, loyalitas, jujur, dan bertanggung jawab. Sehingga nantinya akan bernilai ibadah yang menuntun saudara mencapai kesuksesan,” harapnya. (muk/sur)

Komentar

Rekomendasi