oleh

Pulang ke Rumah, Istri Temukan Suami Sudah Membusuk

radarlampung.co.id – Rohimah (56), warga Jalan Sejahtera, Sumberrejo, Kemiling, Bandarlampung kaget. Ia mendapati sang suami, Muhammad Rifai (58) sudah tidak bernyawa, Senin (1/4). Tubuhnya membengkak. Diperkirakan sudah meninggal lebih dari satu hari.

Menurut Vita (28), anak Muhammad Rifai, ayahnya tinggal sendiri di rumah tersebut. Sementara ibunya ikut bersamanya. Ini terjadi sejak akses menuju rumahnya tertutup tembok beton. ”Ibu kan, tinggal di rumah saya. Hari ini sekitar jam 10.00 WIB, dia pulang dan lihat ayah tergeletak,” kata Vita ditemui di Rumah Sakit Umum Daerah dr Hi. Abdul Moeloek (RSUDAM).

Vita menuturkan, diduga ayahnya sudah meninggal sejak tiga hari lalu. ”Kata petugas forensik, ayah meninggal sudah tiga harian. Rabu (27/3), ayah masih ketemui ibu dan Jumat (29/3), masih telponan. Mungkin malamnya (meninggal dunia),” sebut dia.

Terpisah, Kapolsekta Tanjungkarang Barat Kompol Hapran mengatakan, dari hasil pemeriksaan di rumah korban, pihaknya menemukan beberapa obat pereda nyeri yang masih utuh. Kemudian bekas pakai di kotak sampah.

”Kalau kita lihat, di tempat sampahnya banyak bungkus obat. Kita juga temukan beberapa kapsul di dekat jasad korban. Untuk sementara, ini yang bisa kami sampaikan,” kata Hapran.

Dilanjutkan, pihaknya masih menyelidiki penyebab pasti kematian korban. Namun dugaan sementara, karena obat-obatan yang diminum melebih dosis. (mel/ais)

 

Komentar

Rekomendasi