oleh

Persiapan BUMN Hadir untuk Negeri di Darmajaya Sudah 90 Persen

Radarlampung.co.id – BUMN Hadir untuk Negeri digelar PT Bukit Asam dan Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya. Kegiatannya, Kelas Kreatif dan Talkshow yang dijadwalkan Kamis (4/4), telah siap 90 persen.

PIC BUMN Hadir untuk Negeri, Dedi Putra mengatakan persiapan acara besok, tenant yang akan mengikuti bazar telah berdiri di Lapangan Basket IIB Darmajaya. “Sudah siap dan peserta Kelas Kreatif juga telah dibagi dalam 25 kelas,” ungkapnya, Rabu (3/4).

Untuk talkshow, lanjut dia, terdapat perubahan yang sebelumnya Direktur Utama PT Bukit Asam Arviyan Arifin menjadi pembicara namun berhalangan.

“Nanti Pak Arviyan akan digantikan Direktur SDM dan Umum PT Bukit Asam Pak Joko Pramono. Untuk ruangan talkshow juga sudah siap digunakan karena hari ini libur dan tidak ada kegiatan ruangan dapat diset,” ujarnya.

Dedi menerangkan, ruangan kelas juga telah dipersiapkan untuk acara Kelas Kreatif. “Untuk bazar yang akan digelar selama dua hari juga diharapkan masyarakat umum dapat mendatangi kampus biru IIB Darmajaya karena berada di depan pintu masuk kampus,” tandasnya.

Bagi peserta kelas kreatif dan talkshow besok, kata Dedi, panitia akan menyiapkan doorprize dan hadiah menarik agar memperhatikan secara serius. 

“Tidak hanya mendapatkan ilmu karena dalam Kelas Kreatif dan talkshow sudah disiapkan doorprize dan hadiah menarik bagi peserta. Jadi jangan sampai rugi kalian tidak memperhatikan karena yang mengikuti Kelas Kreatif mahasiswa terpilih,” pungkasnya. (rls/apr/kyd)

Komentar

Rekomendasi